New Post

Cara Merubah game yang ada di games.co.id,friv,dsb menjadi game offline (Pc)

Cara Merubah game yang ada di games.co.id,friv,dsb menjadi game offline (Pc)



game gratis yang di sediakan di situ games.co.id frive dsb merupakan game yang cukup seru(menurut saya). meskipun sebagian besar game tersebut memiliki grafis biasa dan misi mungkin tidak terlalu panjang. tetap bagi saya hambatan terbesar untuk dapat main game-game tersebut ialah koneksi internet oleh karena itu, setelah saya beberapa kali mencoba saya akhirnya bisa membuat game tersebut menjadi offline dengan merubah game tersebut menjadi file ber ekstensi .swf berikut saya berikan caranya
alat yang di butuhkan
1. software browser
2. adobe flash Player(atau sejenisnya)

langkah pertama, cari game yang akan di simpan dicontoh ini saya akan memasuki games.co.id
















buka game yang ingin di simpan kemudian tekan ctrl+u misalnya saya akan memeainkan feudalism 2 kemudian ketik ctrl+f tuliskan .swf kemudian cari setelah itu jika sudah ketemu copy linkya masukan ke addres bar jika di mozila setelah dipindah ke addres bar akan langsung ter download.














Setelah terdownload anda tinggal memainkan game tersebut











cara ini dapat diterapkan di berbagai web site lain yang menyediakan game yang hanya dapat dimainkan pada situs tersebut. sekian postingan dari saya apabila ada kesalahan mohon dimaafkan terima kasih telah berkunjung.

No comments